hem ..
maaf ya lagi-lagi gue curhat di Blog mo . heheee abis nya kalo gue curhat di sms kepanjangaaaann ..
miimooo, gue seneng banget hari ini ! akhirnya lu nembak gue juga hahahaalay ! :p gue harap sh lu ga ngecewain gue ya ma! gue harap sh lu bisa jaga kepercayaan yg gue kasih buat lu !
aslii deh moo , sneng banget gue ! tapi ko dari tadi feeling gue ga enak terus yh ? kenapaa ya mo ?
mimoo, gue mah ga bisa ngasih apaa apa buat lu .. gue sh cuma bisa berusaha ngelakuin yang terbaik aja yaa buat lu sm hubungan kitaaaa ..
emang lah , usaha gue sm pengorbanan gue mah ga seberapa sm pengorbanan lu buat gue slamaa ini . tapi yah , harus lu tau . walopun gue cuek sm lu , nyebelin , rese , suka marah2 .. itu karna gue sayang sm lu ! (klasik)
gue mah sayang sm lu dr hati ma ! ga ngarep apa apa gue mah !
tapi gue tau yah, yang namnya cinta itu ga bisa dipaksain sayang ! :) gue suka liat lu senyum mimoo! karna itu gue pengen bangeeeett liat lo senyum walopun senyum lo itu bukan untuk gue ! :)
gue mencintai pacar gue (elu yah ) dan gue mencintai elu dengan bebas ! sebab gue mencintai lu lah , maka gue bebas !
gue mah bebaskan aja yah sm lu maa , lu mau wtw sm ce , mau sms an sm mantan lu , mau telfon2nan sm banci juga sok bae lah ! hahah ! gue ma ga akan pernah ngekang elu maa !kalo kmrn2 mah maaf yah , bukannya gue ngekang , cuma cemburu gue ! haha
gue ngerti perasaan lu skg tuh gimanaa . ngerti banget gue !lu gaakan pernah bisa bohong maa sm gue ! karna co yang tipe nya kaya elu itu , udah sering berkeliaran di kehidupan gue hahaha. :p
tapi inget say ! manusia itu bisa mengerti dan bisa berhenti mengerti !
gue mah gamau yah , lu jalanin hubungan ini karna kepaksa ! lu tau gak yaa , salah satu lelucon Tuhan yang menyedihkan adalah membuatmu hidup bersama seseorang yang bukan dimaksudkan untukmu !
kamu ngajarin aku satu hal moo , kamu ngajarin aku untuk belajar menunggu ! :) aku tau bahwa kemampuan istimewa manusia adalah menunggu !kemampuan untuk menyatukan waktu miliknya dengan waktu milik tuhan :)
inget ya mimooo , GUE SAYANG SM LO KARNA KEKURANGAN YANG LO PUNYA !
lo tau gimana susahnya gue belajar mencintai kekurangan lu di waktu yang singkat gni ?
gimana gue belajar bersyukur atas anugrah Tuhan yang udah Dia kasih buat gue ? dan anugrah Tuhan itu lo !!
inget kata kata gue umooo , saat lo udah suka sm seseorang , lo harus banyak belajar dr dia ! apa yang harus lo pelajari ? lo belajar mencintai kekurangan orang itu .
inget moo , mencintai beda dengan menerima !
saat lo udah bisa mencintai kekurangan orang tersebut , otomatis lo juga pasti akan bisa untuk menerima ..
saat lo udah siap untuk menerima , gue yakin hati lo pasti damai aay, dan saat itu lo akan merasakan cinta yang bnr2 dr hati !
karna gue sayng lo , gue mau belajar mencintai semua kekurangan yang lo punya :) hha :D
i love you MNUF umooo :*
No comments:
Post a Comment