mandong

Thursday, 30 September 2010

30.9.10

hari ini adalah hari dimana gue namanya seneng bangeet :D gue sekarang bisa lebih deket ama yg namanya kecengean gue . yayaya DIA namnya :D

sehari full gue ama diaa doong , gue di kelas main track ama dia, jajan bareng , belajar bareng, pokonya ayeh banget deh hari ini . gue gagtau gimana buat ngungkapin nyaa .

gue ngaku banyak banget kecengean gue . ada satu kcengan gue hadoeeh gue masih malu ama diaa, gue tadi cuma bisa nyapa dia lewat senyum :( . gue paling gamau ke akraban gue BEDA ama di y!m :( dia slau ngecoprak d ym scra klo lgsung dia cuma diem . heem sakit hati gue,. tapi thanks all for today BIMA :*

GUE TAU LO PUNYA CEWE , TAPI JANGAN SALAHIN GUE KALO GUE NGEBET AMA LO !

No comments:

Post a Comment