mandong

Thursday, 30 September 2010

hem :(

ketika semua telah terjadi , di luar kehendak , kita hanya bisa berharap untuk kembali ke masa sebelum itu terjadi dalam peenyesalan yang sllau menyertai.

"Elvan , akhirnya saya bisa temuin kamu lagi ,
kamu adalah alasan mengapa saya gak pacran ..
alasan mengapa saya bekerja keras dan berusaha melakukan yang terbaik .
Alasan mengapa setiap hari saya belajar menjadi manda yang lebih baik dari yang kmrn ..
TERIMA SAYA !
Masuk ke dalam hidup saaya !
SAYA MEMBANGUN ITU SEMUA BUAT KAMU !
sama saya kamu gak perlu ngerasa memperbaiki diri !
Sama saya kamu gak perlu merasa tidak cukup berharga !
SAMA SAYA KAMU DITERIMA APA ADANYA !!!
bukan superman yang saya cari .
Bukan milyoner yang saya impikan
Bukan einstein yang saya tunggu !
Bukan APA YANG SAYA TABUNG dan KAMU KERJAKAN yang akan membuat kamu dihargai wanita .
Tapi apa yang BISA KAMU BERIKAN !
kamu berikan saya rasa nyaman
kaamu berikan saya rasa teduh
kamu berikan apa yang orang lain ga bisa berikan ..

saya sayang kamu elvan :*

Mimo :*

hem ..
maaf ya lagi-lagi gue curhat di Blog mo . heheee abis nya kalo gue curhat di sms kepanjangaaaann ..

miimooo, gue seneng banget hari ini ! akhirnya lu nembak gue juga hahahaalay ! :p gue harap sh lu ga ngecewain gue ya ma! gue harap sh lu bisa jaga kepercayaan yg gue kasih buat lu !
aslii deh moo , sneng banget gue ! tapi ko dari tadi feeling gue ga enak terus yh ? kenapaa ya mo ?


 mimoo, gue mah ga bisa ngasih apaa apa buat lu .. gue sh cuma bisa berusaha ngelakuin yang terbaik aja yaa buat lu sm hubungan kitaaaa ..
emang lah , usaha gue sm pengorbanan gue mah ga seberapa sm pengorbanan lu buat gue slamaa ini . tapi yah , harus lu tau . walopun gue cuek sm lu , nyebelin , rese , suka marah2 .. itu karna gue sayang sm lu ! (klasik)
gue mah sayang sm lu dr hati ma ! ga ngarep apa apa gue mah !
tapi gue tau yah, yang namnya cinta itu ga bisa dipaksain sayang ! :) gue suka liat lu senyum mimoo! karna itu gue pengen bangeeeett liat lo senyum walopun senyum lo itu bukan untuk gue ! :)

gue mencintai pacar gue (elu yah ) dan gue mencintai elu dengan bebas ! sebab gue mencintai lu lah , maka gue bebas !
gue mah bebaskan aja yah sm lu maa , lu mau wtw sm ce , mau sms an sm mantan lu , mau telfon2nan sm banci juga sok bae lah ! hahah ! gue ma ga akan pernah ngekang elu maa !kalo kmrn2 mah maaf yah , bukannya gue ngekang , cuma cemburu gue ! haha

gue ngerti perasaan lu skg tuh gimanaa . ngerti banget gue !lu gaakan pernah bisa bohong maa sm gue ! karna co yang tipe nya kaya elu itu , udah sering berkeliaran di kehidupan gue hahaha. :p
tapi inget say ! manusia itu bisa mengerti dan bisa berhenti mengerti !

gue mah gamau yah , lu jalanin hubungan ini karna kepaksa ! lu tau gak yaa , salah satu lelucon Tuhan yang menyedihkan adalah membuatmu hidup bersama seseorang yang bukan dimaksudkan untukmu !

kamu ngajarin aku satu hal moo , kamu ngajarin aku untuk belajar menunggu ! :) aku tau bahwa kemampuan istimewa manusia adalah menunggu !kemampuan untuk menyatukan waktu miliknya dengan waktu milik tuhan :)

inget ya mimooo , GUE SAYANG SM LO KARNA KEKURANGAN YANG LO PUNYA !
lo tau gimana susahnya gue belajar mencintai kekurangan lu di waktu yang singkat gni ?
gimana gue belajar bersyukur atas anugrah Tuhan yang udah Dia kasih buat gue ? dan anugrah Tuhan itu lo !!

inget kata kata gue umooo , saat lo udah suka sm seseorang , lo harus banyak belajar dr dia ! apa yang harus lo pelajari ? lo belajar mencintai kekurangan orang itu .
inget moo , mencintai beda dengan menerima !
saat lo udah bisa mencintai kekurangan orang tersebut , otomatis lo juga pasti akan bisa untuk menerima ..
saat lo udah siap untuk menerima , gue yakin hati lo pasti damai aay, dan saat itu lo akan merasakan cinta yang bnr2 dr hati !

karna gue sayng lo , gue mau belajar mencintai semua kekurangan yang lo punya :) hha :D

i love you MNUF umooo :*

tips keliatan keren las ujian nanti

Semua orang pernah mengalaminya: hari ujian datang, kertas dibagikan, semuanya sudah siap dikerjakan. Tapi apa yang terjadi? Soalnya susah banget dan kita gak bisa ngerjain apa-apa. Kita lihat ke kiri dan kanan… ternyata temen-temen sekelas malah lancar mengerjakan soal ! Kita tidak bisa tinggal diam, kalo bengong akan keliatan bego sendiri. Kita harus pura-pura bisa! Yeah! Darah itu merah, Pelangi itu mejikuhibiniu! dan emon itu lucu !!

Maka, inilah tulisan yang akan membantu kalian mendapatkan respek di dalem lingkup pergaulan. Jangan sampai harga diri jatuh karena dikira gak bisa ngerjain ujian. Inilah, tulisan maut berjudul Trik Keliatan Keren Saat Ujian Padahal Ga bisa apa2 . woah !!

Trik 1: Komat Kamit
Pandangi kertas ujian Anda sambil komat-kamit, niscaya orang yang melihat Anda pasti akan berpikir, ‘Waw, orang ini komat-kamit terus, pasti dia lagi mencoba mengerjakan soalnya !"

haha , sorry yang gue tag baru segitu orng .

WANITA - PEREMPUAN

Wanita? pernah memikir kenapa wanita itu diturunkan didunia itu untuk menemani lelaki?
love is pure as it's difficult to make it good if we push love

Wanita itu layaknya kristal yang harus dijaga sampai mati tidak perduli apa halangannya. wanita itu sulit untuk dipahami ?(iya!) wanita terkadang tidak memakai otaknya tetapi memakai hatinya? (iya!) karna itu wanita gampang disakiti, karna itu wanita gampang untuk dibohongi. kenapa wanita merasa haus akan cintaa dan kasih sayang? padahal setiap hari mereka diberi cinta dan kasih sayang dari org yang disayang.
wanita hanya butuh kepastian dan cinta yang tulus dan semua akan bahagia. gampang? memang! tetapi kenapa dipersulit? jika memang gampang, atau memang belum siap untuk memberi kepastian dan cinta yang tulus itu? atau layaknya hanya memberikan KEPASTIAN YANG PALSU? wanita tidak memerlukan itu! wanita itu seperti kayu rentan akan petir. jika lelaki memberikan 20% yang terbaik maka wanita membalasnya dengan 70% jika lelaki memberikan separuh jiwanya maka wanita akan memberi seluruh jiwanya. karna wanita itu akan memberikan segala untuk CINTA yang diyakininya. tapi kenapa hanya 40% dari lelaki yang hanya mengerti itu? bukannya itu GAMPANG? coba bayangkan seumur hidup lelaki hanya merasakan adanya cinta palsu. bukankah di dunia ini kita mencari cinta yang murni? cinta yang akan menerima segalanya tidak memandang harta, wajah, derajat, dan otak. Hanya hati benar? tapi kenapa wanita sering disakiti untuk hal - hal itu? wanita itu tidak sepenuhnya kuat, RAPUH akan tetapi wanita akan mencoba bangkit demi dirinya. TAUKAH SEBERAPA SAKITNYA ITU?

Wanita lebih sakit jika ditinggal lelaki yang dicintainya demi wanita lain. Taukah apa yang dia rasakan? tau kah apa yang ada di dalam hatinya? rasa hati yang tercabik - cabik itu sangat sakit melihat orang yang dicintainya pergi, seumur hidup wanita lelah untuk mengeluarkan air mata hanya karna orang yang dicintainya itu pergi. Pernah berfikir wanita itu berlebihan? bukan karna dia menginginkan semua yang dia inginkan harus di dapat, tetapi wanita itu ingin semua yang iya inginkan menjadi yang terbaik buat mereka. tapi apakah lelaki memikirkan hal yang sama dengan wanita? how knows!

To be continued

30.9.10

hari ini adalah hari dimana gue namanya seneng bangeet :D gue sekarang bisa lebih deket ama yg namanya kecengean gue . yayaya DIA namnya :D

sehari full gue ama diaa doong , gue di kelas main track ama dia, jajan bareng , belajar bareng, pokonya ayeh banget deh hari ini . gue gagtau gimana buat ngungkapin nyaa .

gue ngaku banyak banget kecengean gue . ada satu kcengan gue hadoeeh gue masih malu ama diaa, gue tadi cuma bisa nyapa dia lewat senyum :( . gue paling gamau ke akraban gue BEDA ama di y!m :( dia slau ngecoprak d ym scra klo lgsung dia cuma diem . heem sakit hati gue,. tapi thanks all for today BIMA :*

GUE TAU LO PUNYA CEWE , TAPI JANGAN SALAHIN GUE KALO GUE NGEBET AMA LO !

lo mau cari tentang kata mutiara ? gue nyediain :D

yeaaayeeaaaah :)
sering kali gue ngerasa hidup gue ini susah dan ah fuck laah buat hidup . tapi setelah gue mikir manjang dan tau lebih kesananya gara gara baca kata mutiara di sebuah buku , gue nyadar kalo hidup itu berarti dan hidup untuk masa depan like that akherat . untuk sebuah masa depan like karir , dan masih bnyak lagi . banyak buku yang gue baca dan gue tulis kata mutiara gue yang guee suka dan gue rangkum di blog ini . diantaranya :

Keberanian bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya - Montaigne

Kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakan jalan tak berketentuan menuju puncak sukses. - Lambert Jeffries

Pastikanlah bahwa kepala Anda tidak lebih tinggi dari topi Anda. - Vergill

Tempat untuk berbahagia itu di sini. Waktu untuk berbahagia itu kini. Cara untuk berbahagia ialah dengan membuat orang lain berbahagia. - Robert G. Ingersoll

Keberanian bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya. - Montaigne

Sifat Cinta: 1. Tidak membeda-bedakan 2. Cuma-cuma atau tanpa pamrih 3. Ketidaksadaran diri 4. Bebas - Anthony De Mello Sj

Hanya ikan yang bodoh yang bisa dua kali kena pancing dengan umpan yang sama. -

Kebanyakan dari kita yakin bisa membuat orang lain bahagia dengan cara yang kita tentukan. - Robert S. Lynd

Jika kita sungguh-sungguh menginginkan cinta, maka cintalah pada akhirnya yang justru menunggu kita. - Oscar Wilde

Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya, karena semua orang perlu di maafkan. - Thomas Fuller

Ada dua hal yang harus Anda lupakan: Kebaikan yang Anda lakukan kepada orang lain dan kesalahan orang lain kepada Anda. - Sai Baba

Suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga namun juga lebih berguna dibandingkan hidup tanpa melakukan apapun. - George Bernard Shaw

Pengetahuan ada dua macam : yang telah kita ketahui dengan sendirinya atau yang hanya kita ketahui dimana ia bisa didapatkan. - Samuel Johnson

Kita tidak dapat memperoleh pikiran yang damai kecuali kita dapat berhubungan dengan Sumber kedamaian yang ada di dalam diri kita. Damai yang kamu miliki dalam dirimu, dan jika kamu mencarinya di luar, kamu tidak akan pernah menemukannya. - Maha Guru Ching Hai

Jika kita melayani dengan penyerahan penuh (bhakti), kita selamanya terpuaskan, dan merasa terpenuhi. Kita tidak akan berpikir untuk meminta apapun, karena kita merasa bahwa kita memiliki segala sesuatu dalam kelimpahan. - Guru Ching Hai

Janganlah merasa terlalu kecewa, tetapi jalanilah hidup setiap saat dengan sepenuh hati kamu. Apapun yang mesti kamu lakukan, lakukan dengan kebaktian penuh. Miliki iman pada Tuhan dan rencana agung seluruh alam semesta. - Guru Ching Hai

Segala sesuatu merupakan suatu kebiasaan. Kita mempelajari cara keariefan yang merupakan cara kelenturan. Apabila kita terbiasa dengan kelenturan, maka (kita) terbiasa dengan berbagai perubahan dadakan, kita terbiasa dengan tindakan segera, tindakan spontan, bukan tindakan prasangka, itulah cara yang terbaik. - Guru Ching Hai

Kadang kala kita dilahirkan dalam keadaan fakir miskin (sengsara), karena Tuhan menghendaki kita belajar bersemangat pantang mundur dan berlatih keberanian diri. - Guru Ching Hai

Kita seharusnya menjadi se-agung sang Pencipta. Dia bisa mewadahi semua ciptaanNya, mengapa kita tidak bisa bertoleransi terhadap pemikiran-pemikiran saudara kita, teman kita, atau orang lain yang kita kenal? Kita harus bisa berbuat yang sama untuk mencapai Anuttara-Samyak-Samboddhi, dimensi tertinggi, tingkat tertinggi. - Guru Ching Hai

Pada saat kita lancar atau sukses, santai; justru harus lebih waspada, jangan menjadikannya sesuatu terjadi karena kemampuan kita, hingga kehilangan rendah hati, rasa penyesalan, lalu mulai malas, tidak dapat maju. - Guru Ching Hai


hidup itu penting meen, jadi jangan sampe sakit yaa. karena apaa ? kalo sakit ? rencana kedepaan gagal ! cheer up :)

pertama bikin 18.04.05

wanyeng ino blog ke dua gue ! :(

hadeuuh, asa oengen buat blog deh . terus nanya weh ke si dimas . dimas . urang buat blog nyok ? die jawab . " hayu ah, tapi lupa depe cara bekeng itu kita so dapa lupa haaha :)) " beuuuuh

ah. malem malem gue nyoba nyoba buka blogger.com . terus ada gmail.com geui . gue kan kaga punya tu yaa ? terus kudu buat lagi deh . halaah boleeh :"( yaudaah lah gue buat .

"asiik , gue udah punya blog, hahaha ! " teriak gue dalem hati haha .

lagi main facebook asikasiknya, gue nyoba buka website dumblebuzz , ada posting wall dari rani doongs ! aih sumpah gue disana yg namanaya GONDOOK BANGET doong ! gue buka itu wall sumpah sakit hati banget gue rasa mameen :( . anaadi ni ya kalo di bandung, gabakaln kaya gini . relationship gue tuh IN RELATIONSHIP with EMON WETZEL DUMBSECTFAMILIES ! maybe lo bakal sakit hati kalo dger kabar gue am emon kaya gini . hahaa .

okey, gue terima permmintaanya emon, karena gue sayaaaaang banget ama elu moon ! :)

naah, lanjut lagi . tadi kan ada acara di limboto sana jam 4 . yaitu nonton roaadrace bareng dimas , bahar, irene, chika, dan gue sicantik ! gue, dimas bahar naik bentor doong , wadejig anjrootnya, kaga jadi masuk arena karena kita pada gabawa duit ! kite pade kelupaan! dan jadilah gue bertiga nongkrong dimenara tiruannya menara eiffel ahaha :)) . gue disana poto poto bareng dimas, tapi gue kasian am bahar soalnya dia dipake buat jd tukang aja! ahaha